2018, Bakar Tongkang Fashion Carnaval

ROHIL, Mandiripos.com-  Pemerintah daerah Kabupaten Rohil merencanakan agenda Bakar Tongkang Fashion Carnaval pada iven wisata nasional Bakar Tongkang 2018 di Kabupaten Rohil, 30 Juni 2018, mendatang
 
Rangkaian acara fashion tersebut akan dilaksanakan sebelum perayaan puncak ritual Bakar Tongkang, sekaligus penampilan pentas seni musik dan tari bekerjsama dengan Dispora Rohil.”Saya ingin agenda ini dapat memberikan dampak positif bagi daerah, khususnya dalam promosi daerah,” kata sekdakab Rohil Surya Arfan, disela acara rapat finalisasi persiapan Bakar Tongkang, Senin (4/6/2018), Bagansiapiapi.
 
Menurutnya, ritual Bakar Tongkang yang sudah masuk dalan agenda wisata nasional dapat berjalan sukses, sehingga dapat memberikan nilai plus bagi daerah terutama dalam mensukseskan program nasional diajang promosi wisata daerah.
 
“Saya pikir jika kegiatan ini berjalan sukses, bakal banyak membawa keuntungan bagi daerah terutama menarik minat  wisatawan manca negara untuk datang, sedangkan damak lainya memberikan citra positif bagi pembangunan daerah,” ungkapnya.
Surya berharap dengan terselengarakanya iven Bakar Tongkang nantinya, akan menjadi tonggak awal dari kebangkitan sektor kepariwisataan khususnya di kabupaten Rohil dan Propinsi Riau umumnya.
 
“Makanya saya minta marilah kita bersama mensukseskan jalanya kegiatan iven wisata nasional Bakar Tongkang ini nantinya,”  harap sekda.(way)







Baca Juga :   Antipasi korona, pendaftaran nikah ditutup sementara
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: