Pengusaha Lirik Bisnis Perhotelan Jelang Bakar Tongkang 2018

ROHIL,Mandiripos.com- Bisnis perhotelan kini banyak diminati para pengusaha asal Tionghua, bisnis ini dianggap bisa membawa keuntungan terlebih menjelang Bakar Tongkang Juni 2018, Mendatang.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Sekdakab Rohil Surya Arfan, disela acara peresmian hotel rasa sayang, Senin (14/5/2018) di Bagansiapiapi, mengatakan hotel ini hasil investasi dari seorang pengusaha asal suku tionghoa yang menelan dana Rp10 miliar 

Hotel berlantai lima ini dibangun dengan kapasitas 51 kamar yang dipersiapkan bagi wisatawan dan tamu dari dalam negeri maupun luar negeri yang akan merayakan Ritual Bakar Tongkang.

Ia mengapresiasi tekad dan kemauan warga tionghoa dalam membangun daerah, hadirnya hotel ini dapat mempermudah para tamu baik itu dari pemerintah maupun masyarakat umum ketika berkunjung ke Rokan Hilir.

Selain itu, kehadiran hotel rasa sayang juga mampu menampung tenaga kerja sehingga mengurangi angka pengangguran khususnya di Kabupaten Rohil.

Owner hotel rasa sayang, Muzakkar mengatakan, pembangunan hotel dilakukan sejak tiga tahun lalu, akibat perizinan yang kurang lengkap menyebabkan terkendalanya pembangunan.

muzakkar mengajak para pengusaha asal rokan hilir yang telah suskses diperantauan untuk kembali kedaerah serta berinvestasi.(way)








Baca Juga :   Malu Kas Zakat dan Infak di Rohil Lebih Rendah dari Kabupaten Lain, Bupati Himbau Kedepan Agar di Tingkatkan
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: