Terkait Karhutla dan Pilkada 2018, Danrem 031 Kunker ke Rohil

ROHIL,Mandiripos.com-  Komandan korem (Danrem) 031 Wirabima, Brigjen TNI Sonny Aprianto, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Rokan Hilir, Propinsi Riau. Kunker ini sekaligus melihat kesiapan prajurit TNI dalam menghadapi bencana kebakaran hutan dan lahan serta komitmen prajurit netral dalam pilkada serentak tahun 2018.

Kedatangan danrem beserta rombongan disambut Sekdakab Rohil, Surya Arfan, bersama unsur forkopimda, di Mess Pemda Pemkab Rohil, Selasa (1/5/2018) di Bagansiapiapi.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Dalam sambutanya, Sonny mengatakan bencana karhutla menjadi atensi serius bagi jajaran TNI. Oleh karena itu, pihaknya lebih mengedepankan pencegahan yakni dengan melakukan patroli serta sosialisasi kepada masyarakat terkait dampak kebakaran hutan dan lahan.

Disisi lain, kegiatan pelaksanaan pilkada srentak tahun 2018 juga menjadi perhatian khusus jajaran TNI, ” Dan skali lagi saya mengingatkan supaya prajurit TNI bersifat netral,” ingatnya.

Usai kunjungan bersama unsur forkopinda, danrem melakukan pertemuan internal bersama seluruh prajurit TNI di Markas kodim 0321 Rokan Hilir.(way)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Baca Juga :   Kades Tersangka Korupsi Dilantik di Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.