Diduga sakit hati, anak buah tikam bos sendiri


Baganbatu, Mandiripos.com — Herman (58) pemilik toko Sima Jaya Pajak Lama Bagan Batu menderita kesakitan hingga bersimbah darah  disebabkan  luka yang cukup serius persis di bagian dadanya, ironisnya luka tersebut karena   tikaman pisau dapur yang dilakukan  Jonathan Simamora yang merupakan karyawan toko tersebut di atas.

 

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Data yang berhasil dirangkum dari Polsek Bagan Sinembah menyebutkan bahwa insiden penikaman bos oleh anak buahnya sendiri tersebut terkadi pada  hari Kamis tanggal 29 Maret 2018 sekira pukul 18.00 Wib.

 

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera T kepada media ini  menyebutkan bahwa telah terjadi penganiayaan terhadap Herman pemilik toko Sima Jaya  yang dilakukan oleh pelaku yang bernama  Jonathan Simamora alias Karios ysng diduga karena  motif sakit hati,

 

“yang mana awal kejadian dikarenakan Korban An. Herman memarahi Pelaku yang terlambat datang bekerja di Toko Korban,  dan dengan sakit hatinya tersebut pelaku merasa tidak senang yang selanjutnya pelaku dengan terlebih dahulu menunggu toko tutup selanjutnya pelaku menyerang korban dengan cara menusuk korban dengan menggunkan pisau hingga korban mengalami luka pada bagian dada dan berlumuran darah,  dan dengan perbuatan yang dilakukan oleh pelaku tersebut di ketahui oleh saksi luhut silaban dan saksi opung Gio br Harianja, “urainya.

 

Dilanjutkan mantan kapolsek Siak Hulu ini  bahwa setelah melancarkan aksi brutalnya terhadap majikannya sendiri pelaku langsung berlari keluar toko, namun berhasil dicegah oleh warga yang ada di sekitar lokasi,

Baca Juga  Sempat lolos selama 1,5 jam, akhirnya 2 Penjambret hp berhasil diamankan warga

 

” selanjutnya pelaku langsung berlari keluar dari toko dan selanjutnya warga yg berada di sekitar tkp langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku, dan selanjutnya membawa pelaku ke polsek Bagan Sinembah  sedangkan korban yg mengalami luka –  luka langsung di bawa ke puskesmas guna perawatan, “Papar Kompol Vera.

 

Adapun Tindakan Yang dilakukan Pihak kepolisian kata Kompol Vera adalah dengan  mendatangi TKP, Menemukan barang bukti, mencatat saksi-saksi, dan  pemasangan Police Line.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *