Kantor penghulu Lenggadai  Hilir luluh lantak dilahap  si jago merah

Lenggadai Hilir,Mandiripos.com — keganasan si jago merah sepertinya tidak pandang bulu apa saja yang ada dihadapannya  pasti dilahapnya, seperti halnya kantor penghulu Lenggadai  Hulu, kecamatan Rimba Melintang  yang berada di Jalan Lintas Bagansiapi-api ini, ludes dilahap si jago merah pada Senin 22 Januari 2018 sekira pukul 01.30 wib.

 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Informasi yang diperoleh dari humas polres Rohil, Senin 22/1/18  menyebutkan bahwa kebakaran yang menghabiskan bangunan beserta isinya tersebut terjadi pada pada hari Senin tanggal 22 januari 2018 sekira pukul 01.30 wib setelah sebelumnya Sugeng dihubungi melalui telepon seluler leh salah seorang warga yang menyatakan bahwa kantor Penghulu terbakar.

 

Mendapati informasi tersebut selanjutnya Sugeng mendatangi TKP dan melihat seluruh bangunan kantor Penghulu sudah terbakar. Warga yang berada disekitar lokasi kejadian berupaya memadamkan dengan alat seadanya. Sekitra pukul 03.00 wib api dapat dipadamkan.

 

Kapolres Rokan  Hilir, AKBP Sigit  Adiwuryanto melalui Paur  humas Polres Rokan  Hilir Aiptu  Yusran Pangeran Cherry menyebutkan bahwa dalam kebakaran yang diduga dari arus pendek tersebut menyebabkan kerugian yang tidak sedikit,

 

“kerugian Materil akibat kebakaran tersebut sekitar Rp. 200.000.000,- (Dua Ratus Juta Rupiah). Korban Jiwa Nihil. Berdasarkan keterangan dari pihak kantor PLN Sub Rayon Teluk Pulau yang turun kelapangan dugaan sementara kebakaran akibat hubungan pendek arus listrik, “ujarnya.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.