DomaiNesia
DomaiNesia

Wabup Ingatkan Penghulu Soal Dana ADD dan DD

  • Bagikan

ROHIL, Mandiripos.com- Wakil Bupati Rohil, Jamiludin, mengingatkan para penghulu di kecamatan Rimba Melintang yang baru dilantik supaya lebih maksimal menggunakan angggaran dana desa (ADD) dan dana desa (DD)

“Berhati hatilah menggunakan uang negara, jika tidak ingin terjerat kasus hukum. Laksanakan amanah dengan baik dan benar,” pesan. Jamiludin, disela acara pelantikan penghulu di Kecamatan Rimba Melintang, Jumat(12/1/2018), Bagansiapiapi.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Menurutnya, menjadi seorang pemimpin tingkat kepenghuluan memiliki resiko yang besar, apalagi jika salah menggunakan aanggaran milik pemerintah pusat.

“Seorang penghulu yang mengelola ADD dan DD tuh, sama artinya separuh kakinya sudah didalam penjara. Sebab dana pusat yang dikelola itu dikawal pusat,” ungkapnya.

Oleh karen itu, wabup berpesan supaya penghulu yang sudah dilantik agar bekerja dengan baik dan menggunakan dana ADD secara benar, serta mengikuti aturan berlaku.

Pada kesempatan itu, wabup memberikan penghargaan kepada salah seeorang masyarakat di Kepenghuluan Lengadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang, Kabupaten Rohil, atas partisipasi masyarakat dalam pemilihan penghulu yang mencapai angka 99 persen.

Turut hadir Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, kepala dinas, badan dan kantor.(way)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//usounoul.com/4/3802902