Menyimpan 9 paket Shabu-shabu, warga Ujung Tanjung diringkus Satnarkoba 


Ujung Tanjung, Mandiripos.com-Satnarkoba  polres  Rokan Hilir kembali mengungkap penyalahgunaan Narkotika jenis shabu-shabu di kampung Tengah Kepenghuluan Ujung Tanjung kecamatan Tanah Putih kabupaten Rohil, Senin 8/1/2017 kemarin.

 

 

Dalam pengungkapan kasus tersebut, tim satnarkoba  juga berhasil mengamankan M. Husin alias Husin (39) yang tertangkap tangan sedang membawa barang diduga  narkotika jenis shabu-shabu sebanyak 9 paket kecil.

 

 

Data yang diperoleh awak media ini Selasa 9/1/2017 dari Bagian Humas Polres Rokan Hilir menyebutkan bahwa pada hari senin ,tanggal  8 Januari 2018 sekira jam 19.00 wib didapat informasi dari masyarakat bahwa di Ujung Tanjung sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu- shabu .

 

 

Mendapat informasi tersebut kasat narkoba Polres Rohil AKP  Juliandi.SH memerintahkan tim untuk mengecek kebenaran informasi tersebut dan selanjutnya pada hari senin tgl 08 januari 2018 sekira pukul jam 19.30 wib membuat rangkain penyelidikan di wilayah yang di maksud dan sekira jam 20.00 wib tim melihat tersangka Husin yang mana ciri ciri nya sudah kami ketahuhi berada di dalam rumahnya dan kami langsung melakukan penggerebekan dan penggeledahan terhadap Husin.

 

 

Dan pada saat dilakukan penggeledahn ditemukan di dalam kamar rumah pelaku tepatnya di dalam pot bunga kecil warna hitam berhasil ditemukan berupa 9 ( sembilan ) buah paket kecil diduga berisikan narkotika jenis shabu shabu.1 ( satu ) hp merek strawberry warna putih dengan nomor hp 081374773792 serta 5 ( lima ) buah pot bunga ukuran kecil warna hitam, dan ketika di tanya barang bukti tersebut punya siapa dan pelaku menjawabnya bahwa barang tersebut punya pelaku.

 

 

Kapolres Rokan  Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto  melalui Paur  Humas Polres Rohil  Aiptu  Yusran Pangeran Cherry mengatakan bahwa usai ditangkap pelaku pelaku digelandang ke mapolres Rohil  guna penyelidikan, “kemudian tersangka dan barang bukti di bawa ke polres Rohil guna pemeriksaan lebih lanjut, “tutur Cherry. (Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Pelaku DiDuga Pembakaran Istana Siak Di Tangkap Oleh Polres Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *