Polsek Sinaboi  dan Polsek Palika Terima  Speed Boat dari Mabes Polri

Ujungtanjung, mandiri pos– sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pada hari Kamis 7/12/2017 kemarin, dua polsek di wilayah hukum polres Rokan Hilir,  polsek Sinaboi dan polsek Pasir limau kapas menerima bantuan alat transportasi jenis speed boat  masing-masing satu unit  dari mabes Polri yang diperuntukkan bagi bhabinkamtibmas di wilayah hukum polsek  Sinaboi dan polsek Palika.

 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


 

penyerahan speed boat tersebut dilakukan mengingat daerah Kecamatan Sinaboi  dan Pasir Limau Kapas berdekatan dengan laut dan banyaknya masyarakat yang juga bermukim di pulau-pulau kecil, di wilayah hukum kedua polsek tersebut.

 

 

“dengan adanya menerima satu unit speed boad dari Mabes Polri ini sebagai sarana dan solusi untuk patroli dan sambang warga oleh Bhabinkamtibmas, “demikian hal ini disampaikan kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto  melalui  Paur  Humas polres Rokan Hilir  Aiptu  Yusran Pangeran Cherry via messengernya Jum’at 8/12/2017 kemarin.

 

 

Lanjutnya, pemberian bantuan speed ini diharapkan nantinya Bhabinkamtibmas Polsek Sinaboi dapat lebih dekat ke masyarakat dalam giat untuk melakukan sambang dan DDS terhadap warga yang ada di pulau-pulau kecil dan pinggiran sungai yang hanya dapat ditempuh dengan menggunakan transpotasi air,

 

 

“adapun bantuan speed boad ini di berikan kepada Bhabinkamtibmas sebagai alat transportasi untuk mempermudah dalam pelaksanan giat Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat, “tutur Cherry.

 

 

Kapolsek Sinaboi AKP Rokhani menjelaskan bahwa dikarenakan karakteristik wilayah Polsek Sinaboi yang berdekatan dengan laut dan sungai sehingga dengan adanya speed boad bantuan yang diberikan oleh Mabes Polri dapat dipergunakan untuk sebagai pelayanan polri,  “melalui Speed Boat  ini  nantinya Bhabinkamtibmas Polsek  Sinaboi akan mampu dengan mudah menyentuh masyarakat diseberang sana dan pinggiran sungai, “Ungkap AKP Rokhani.

 

 

Senada disampaikan Kapolsek  Pasir Limau Kapas (Panipahan) Iptu  Zulmar  SH. yang menjelaskan juga bahwa karakteristik dari wilayah Polsek Panipahan yang berada di dekat laut yang dikelilingi oleh air maka diharapkan nantiya speed boad mampu dengan mudah dan memperlancar pelaksanan tugas giat Bhabinkamtibmas, sebagaimana harapan masyarakat, selama ini, “wujud dari bentuk pelayanan prima polri kepada masyarakat, ” ungkap Kapolsek.(Ind)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.