Pusat Janjikan Bangunan Baru Puskesmas Bangko 2018.


ROHIL, Mandiripos.com-Puskesmas Bangko Bagansiapiapi, Kabupaten Rohil bakal dibangun pemerintah pusat (dana APBN-red). Pembangunan fisik direncanakan tahun 2018, mendatang.

Kepala Puskesmas Bangko, dr Erwinto, ketika dikonfirmasi, Selasa (19/9/2017), mengatakan program pembangunan infrastruktur kesehatan ini bertujuan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Menurutnya, bangunan lama puskesmas sekarang dinilai kurang memadai dalam memberikan pelayanan kesehatan, apalagi bangunan tersebut kecil dibandingkan dengan puskesmas rawat inap lainya.

Oleh karena itu, bupati bersama kepala puskesmas berupaya memperjuangkan hingga ke pemerintah pusat, untuk mendapatkan bantuan tersebut. Hasilnya, pemerintah pusat menyetujui, dan dibangun lengkap dengan fasilitasnya.

“Ya, programnya dibangun ddan dilengkapi dengan fasilitas memadai. Mudah-mudahan dengan lengkapnya fasilitas pelayanan dapat llebih optimal,” imbuhnya.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Baca Juga  Polsek Bagan Sinembah Dan Jamaah Masjid Asy Syafi'i Bagi- Bagi Takjil Dan Nasi Kotak  " 500 Takjil Dan Nasi Kotak Habis Dalam Waktu Singkat"

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca