Ayah Bejad Cabuli Anak Kandung

Sinaboi,mandiripos –Benar-benar bejat kelakuan Edi Sani (40) warga Sungai Nyamuk Sinaboi ini pasalnya pria yang merupakan ayah kandung dari Mo (14) telah tega mencabuli Mo yang merupakan puteri kandungnya sendiri, pada hari Jum’at pukul 01.00 Wib dinihari.

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Informasi yang berhasil dirangkum dari Bagian Humas Polres Rohil Sabtu, 6/5/2017 menyebutkan bahwa Aksi bejadnya tersebut dipergoki langsung oleh Nina (36) istri pelaku yang juga merupakan ibu kandung korban Mo yakni pada Jumat tanggal 05 Mei 2017 sekira pukul 01.00 wib (Dini Hari) setelah selesai menyusui Anaknya Pelapor (Ibu Korban), melihat Suaminya ( Ayah Kandung Korban ) menindih dan menunduk – nundukkan Kepalanya ke arah Kemaluan Korban yg bernama MONIKA yg merupakan Anak Kandung terlapor.

Melihat hal tersebut ibu korban Langsung bertanya ” Sedang Ngapain kau? ” Lalu Terlapor (pelaku sekaligus ayah kandung korban) menjawab dengan Nada Ketakutan ” SEDANG MENCABUT COK TV “.

Setelah itu Nina (ibu korban) tidak bisa tidur karena khawatir pelaku (ayah korbany mengulangi perbuatannya tersebut.

Selanjutnya pada pagi harinya sekira pukul 08.00 Wib, Pelapor menceritakan hal tersebut kepada Keluarga Pelapor dan Keluarga Pelapor menyarankan agar hal tersebut dilaporkan ke Polsek Sinaboi.

“Atas kejadian tersebut Pelapor merasa tidak senang dan melaporkannya ke Polsek Sinaboi guna Proses Lanjut,”demikian disampaikan Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir Aiptu Yusran Pangeran Cherry.

Tindakan pidana pencabulan tersebut di atas Berdasarkan Laporan Polisi No. Pol : LP/18 /V/2017 tgl 05 Mei 2017 tentang Pencabulan.(ind)








Baca Juga :   260 unit Handphone dan 3 Orang Penumpang Avanza Di Amankan Polres Siak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *