Dukung Maju Pilpres 2024 Mendatang, Raket Merdeka Erick Thohir Provinsi Riau Siap Bekerja

PEKANBARU – Dukungan Erick Thohir kali ini datang dari Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, pada Senin (14/3/2022).

Dimana masyarakat dari berbagai elemen itu menamakan dirinya Raket (Relawan Kerja) Merdeka Erick Thohir untuk memberikan dukungan kepada Menteri BUMN agar dapat ikut dalam Pilpres di 2024 nanti.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ferry Shandra Pardede SE MA selaku ketua Raket Merdeka Erick Thohir Provinsi Riau, mengatakan bahwa ia dan teman-teman yang tergabung dalam Raket Merdeka itu siap mendukung Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju pemilihan presiden (Pilpres) di tahun 2024 mendatang.

“Hari ini kami Raket Merdeka mendeklarasikan mendukung penuh untuk pak Erick Thohir maju Pilpres di tahun 2024,” ujar Ferry Shandra Pardede.

Menurutnya, Erick Thohir adalah kaum muda yang tergolong sukses dalam mengelola BUMN dan sudah punya pengalaman di jabatan Menteri.

“Hari ini beliau merupakan menteri BUMN dan kita lihat kinerja yang ditunjukkan beliau baik dalam pengelolaan BUMN ini, dimana yang dulu masih banyak catatan catatan yang harus dibenahi, dia mampu meperbaiki itu semua,” ucap Ferry menjelaskan.

Ditambahkannya, berangkat dari penilaian itulah kini pihaknya menyatakan sikap, siap mendukung Erick Thohir untuk mencalonkan diri sebagai Presiden di tahun 2024 mendatang.

“Dan saya pikir itu sudah menjadi bekal beliau kenapa harus maju menjadi calon presiden nanti, dan kami meminta kepada beliau sebagai kaum muda untuk mencalonkan diri jadi presiden,” pungkasnya.

Sementara itu, Zulfan Hafiz selaku Sekretaris Jendral (Sekjend) berharap dengan adanya pertemuan dan deklarasi ini nanti tim Raket Merdeka Erick Thohir akan memulai bekerja turun kelapangan bersama masyarakat.

Baca Juga :   Kapolresta Pekanbaru Terima Penghargaan Polisi Sosial dari Mitrapol

“Setelah deklarasi ini nanti kami akan mendirikan posko dan juga mensosialisasikan Raket Merdeka ini ke kelompok-kelompok maupun masyarakat yang ada di Provinsi Riau agar bagaimana nantinya Raket Merdeka ini bisa diterima dan di dukung juga oleh masyarakat Riau,” jelasnya.

Dimana menurutnya juga, Erick Thohir ini adalah anak muda yang luar biasa dan sukses dalam masa muda nya.

“Kita harapkan kedepannya figur muda seperti ini bisa menjadi presiden dan ikut pilpres di tahun 2024 mendatang,” tutupnya.(rls)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: