DomaiNesia
DomaiNesia

Untuk Menjadikan Wartawan yang Profesional, Basir dan Juny ikuti Ujian Masuk PWI di Pekanbaru

  • Bagikan

PEKANBARU – MANDIRI POS, Untuk menjadi seorang wartawan yang Profesional, Basir dan Juny ikuti ujian test masuk PWI yang dilaksanakan di Gedung PWI Riau Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru yang dimulai pada hari Jumat, 28 Mei 2021.

Pelaksanaan testing masuk PWI akan dilaksanakan selama 2 hari, yang dimulai pada hari Jumat 28 Mei hingga Sabtu 29 Mei 2021 ini.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kegiatan test yang di ikuti oleh Basir dan Juny ini merupakan salah satu syarat untuk menjadi anggota PWI, “Wajib tau menulis berita” baru akan diterima menjadi anggota PWI.

Kegiatan test masuk PWI tersebut dilaksanakan oleh PWI Riau, yang diperuntukan bagi wartawan yang berada di seluruh kabupaten yang ada di Provinsi Riau ini.

“Benar, hari ini saya dan Juny akan mengikuti test masuk PWI, dan ini saya katakan kerena saya dan Juny telah di masukan dalam Wa Grup testing masuk PWI oleh panitia penyelenggara, yang menandakan bahwa kami telah menjadi peserta test PWI Riau hari ini,” ujar Basir.

Selain saya dan Juny, kegiatan ini juga di ikuti oleh 98 orang lainnya yang berasal dari kabupaten se Provinsi Riau.

Harapan Basir dan Juny berharap dalam pelaksanaan test nanti, bisa mengikuti dengan baik dan selanjutnya mendapat hasil yang baik juga, agar bisa menjadi wartawan profisional yang bisa menulis dengan baik pula, ujarnya mengakhiri. (sir)



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//cdrvrs.com/4/3802902