Gubernur Riau Ajak Masyarakat Sholat Istiqo Serentak


PEKANBARU,Mandiripos.com-Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar M.Si dalam surat tertanggal 20 September 2019, mengajak masyarakat Riau untuk menggelar sholat Istiqo serentak Tingkat Provinsi Riau. Dimana surat tersebut ditujukan kepada Bupati/Wali Kota, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten/Kota, Camat Kabupaten/Kota, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan, dan Ketua MUI SE Provinsi Riau.

Melihat dari tujuan surat tersebut jelas sudah, kalau nantinya tujuan surat tersebut ditujukan kepada seluruh masyarakat yang ada di Provinsi Riau. Pelaksanaan Shalat Istiqo itu sendiri dijadwalkan digelar secara serentak pada tanggal 24 September 2019 (besok hari). Sementara untuk lokasi sholat Istiqo tingkat Provinsi Riau dilaksanakan di Masjid Raya An-Nur Pekanbaru.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sementara untuk di tingkat Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga tingkat kelurahan dan desa (Kampung) disesuaikan dengan kesepakatan dan juga ketentuan dari masing-masing pimpinan Tingkat Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga tingkat kelurahan/desa.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini šŸ™‚
Baca Juga  Waspada Covid-19, Ketua PW IWO Riau Berkabar ke Ketua PD Kabupaten Se-Riau Melalui VC Group

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *