Polresta Pekanbaru Amankan 40 Remaja Diduga Balap Liar


PEKANBARU, Mandiripos.com-Tim Reskrim Polresta Pekanbaru, Rabu sore (27/12/2017), mengamankan puluhan remaja yang diduga melakukan aksi Balap Liar di lokasi di Stadion Utama jalan Nagasakti, Panam, Pekanbaru.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kasubag Humas Iptu Polius Hendriawan menjelaskan, 40 orang remaja yang diamankan langsung dibawa ke Polresta Pekanbaru.

 

“Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan Operasi Premanisme, yang dipimpin Kanit Jatanras AKP Syahrizal,” ujar Iptu Polius.

 

Selain 40 orang yang diamankan, sambung Iptu Polius, Tim Reskrim yang tergabung dari Unit Jatanras, Judisila dan Opsnal ini juga mengamankan 13 unit Kendaraan Bermotor Roda Dua yang diduga digunakan sebagai fasilitas Balap Liar mereka.

 

“Tujuan Operasi Premanisme yang dilakukan Polresta Pekanbaru adalah menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat,” kata Iptu Polius.

 

Imbuh Iptu Polius, 40 orang remaja tersebut diberikan arahan dan dibuat Surat Pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya. Dan kendaraan mereka diminta untuk segera dilengkapi surat-suratnya.(rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Forkorindo Laporkan Dinas PUPR Riau ke Kejati Atas Dugaan Korupsi Jalan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *