Personil Polres Kuansing Sabet 3 Medali Di Cabang Karate Porprov Riau X 2022


TELUK KUANTAN,- Atlet perwakilan Polres Kuantan Singingi (Kuansing) berhasil menyabet 3 (tiga) medali pada Pekan Olahraga Provinsi Riau Ke-10 tahun 2022 dari Cabang Karate, pada kamis (17/11/2022) di Pendopo Rumah Dinas Bupati sekira pukul 16.25 WIB.

Dalam perhelatan Porprov Riau X tersebut, Polres Kuansing mengirimkan atlet sebanyak 3 orang, yaitu BRIPTU Eddy fran sihotang (kelas kumite beregu putra), BRIPDA Zihan selly (kelas kumite -68 kg putri) dan Bripda Hafidh pratama (kelas kumite beregu putra).

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si menyampaikan “bahwa tim atlet Polres Kuansing yang mewakili kontingen Kabupaten Kuantan Singingi dalam perhelatan Porprov Riau X memperoleh 3 medali, yaitu 2 medali Perak dan 1 medali perunggu dari beberapa kelas pertandingan dan kategori”.

Lanjut Kapolres, “perolehan medali tersebut untuk 2 medali perak diraih oleh BRIPTU Eddy Fran Sihotang kelas kumite beregu putra dan Bripda Hafidh Pratama kelas kumite beregu putra dan perolehan 1 medali perunggu diraih oleh BRIPDA Zihan Selly kelas kumite -68 kg putri”.

Keberhasilannya menyabet medali mendapat pujian dari Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MSi. Menurut Kapolres, anggota polisi tidak hanya sebagai penegak hukum dan pelindung, pengayom masyarakat. Tetapi juga harus mampu bersaing disegi manapun “Saya atas nama Kapolres Kuansing mendukung dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota Polres yang sudah menjadi bagian dari perhelatan Porprov Riau X dan ini sebuah prestasi bagi Kuansing. Apalagi ketiga atlit karate adalah anggota polisi. Ini tentu menjadi kebanggaan juga bagi kami khususnya Polres Kuansing, semoga ini menjadi motivasi kepada anggota yang lain” ucap Kapolres.

Sementara itu BRIPTU Edi Frans Sihotang mengatakan sangat bersyukur atas keberhasilan yang dapat diperolehnya. “Saya mengucapkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi yang diberikan,” katanya.

Baca Juga  Polres Kuansing Lakukan Pendampingan Tim Vaksinator Hewan Ternak, Sentajo Raya dan Singingi Nihil PMK

Ia juga mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya “kepada Bapak Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, yang telah mendukung kegiatan saya sehingga bisa melaksanakan latihan serta mengikuti kegiatan tersebut sehingga bisa meraih hasil yang maksimal. Bravo Polri,” ucap Edi.

Sumber : Humas Polres Kuansing

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca