Personil Polres Kuansing Ikut melakukan Pengaman Kegiatan Rapat Paripurna DPRD Kuansing.

KUANTAN SINGINGI – Jajaran Personil Polres Kuantan Singingi ikut melakukan pengamanan pelaksanaan agenda DPRD Kuantan Singingi Rapat Paripurna DPRD agenda Pendapat Akhir DPRD Kuansing Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Kuansing Tahun Anggaran 2021 di ruang paripurna DPRD Kuansing Minggu (31/7/2022) sekira pukul 22.30 wib.

” Iya, ada 25 orang Personil Polres Kuansing, bergabung dengan Personil Satpol PP, melakukan pengamanan jalannya kegiatan DPRD Kuansing yaitu Rapat Paripurna terkait LKPJ Bupati Kuansing tahun 2021,” ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si melalui keterangan resmi Kasi Humas AKP Tapip Usman,SH.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Kemudian kata Tapip, Kegiatan Rapat Paripurna DPRD berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, tidak ada aksi – aksi yang mengganggu jalannya rapat paripurna tersebut. Seluruhnya berjalan dengan aman, lancar dan kondusif.

” Alhamdulillah, pengamanan kegiatan Rapat Paripurna DPRD malam tadi, berjalan dengan aman, dan lancar, tidak ada gangguan keamanan yang menghambat jalannya Rapat Paripurna tersebut, agenda Rapat Paripurna terlaksana dengan baik,” kata Tapip.

Pada kesempatan ini, Kapolres Kuansing menyampaikan terima kasih, kepada masyarakat Kuansing, yang telah mendukung terciptanya ketertiban dan keamanan ditengah – tengah masyarakat Kuansing.

” Saya bersyukur, dan terima kasih kepada masyarakat Kuansing, yang telah membantu tugas – tugas kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kuansing, terutama agenda Pemerintah Daerah Kuansing, seperti Pacu Jalur, dan agenda lainnya,”pungkas Kapolres dalam keterangan resmi Kasi Humas.

Sumber : Humas Polres Kuansing.








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: