Bupati Kabupaten Meranti Dengan Staf OTT KPK Pada Malam Ini

“KPK Segel Ruang Kerja Bupati, Sekda, Bagian Umum Dan Staf Kabupaten Kepuluan Meranti Langsung Di Seberangkan Ke Pekanbaru untuk di berangkatkan ke Jakarta”


Meranti, Mandiri Pos-Komisi Pembarantasan Korupsi (KPK) melakukan penangkapan ke Bupati dan Staf di kabupaten kepulauan meranti dan menyegel beberapa ruang kerja yang diduga terlibat dalam OTT KPK tersebut.

Dari pantauan awak media ketika di lakukan OTT terhadap  Bupati dan Staf KPK langsung menyegel ruang kerja Kepala Bagian Hukum, Dinas PUPR dan Kontor Bupati serta rumah pejabat di tengah malam.

Sekitar pukul 23.17 Wib di ketahui KPK dan anggota gabungan dari polres meranti membawa diduga beberapa oknum pejabat teras pemerintah kabupaten kepulauan meranti.

 

Pejabat tersebut dibawa mengunakan mobil langsung kepelabuhan Nur Syahada Jalan Tebing tinggi pada pukul 00.12 Wib menuju Bandara di Pekanbaru untuk di terbangkan ke Jakarta dalam menindak lanjuti penyidikan oleh pihak KPK.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut menyebut kantor dan pejabat Kepulauan Meranti dibawa KPK didampingi polres Meranti ” Tad“ dibawa oleh polisi dan KPK segel ruangan pejabat itu” ujarnya ke awak media di celah pemberankatan kapal menuju pekanbaru.

Sementara pihak yang terkait dari KPK baik Pengaman Polres Meranti sampai berita ini di turunkan belum bisa di konfirmasi berapa jumlah yang tertangkap pada hari ini. (TS/RED)

 

 

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca