Lepas Pawai Taaruf, Bupati Ingatkan Kafilah MTQ Jaga Kesehatan

MERANTI – Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil mengimbau kepada seluruh peserta dan yang terlibat di dalam penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kecamatan Rangsang untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Hal itu disampaikannya saat melepas Pawai Taaruf MTQ ke XXII Kecamatan Rangsang, Selasa (1/2/2022) di Desa Tanjungsamak.

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

“Kami mengimbau seluruh kafilah agar tetap menjaga kesehatan. Masih banyak agenda kedepan, kontrol kesehatan rombongan agar bisa mengikuti lomba dengan lancar,” kata Adil.

Dia juga mengingatkan para peserta pawai untuk tetap menjaga ketertiban selama berlangsungnya pawai tersebut hingga berakhirnya pelaksanaan MTQ Kecamatan Rangsang itu.

“Pawai ini merupakan syiar positif bagi pengembangan kehidupan beragama, oleh karenanya hendaklah kita laksanakan dengan tertib, sopan dan penuh keteladanan. Sehingga nuansa religius yang kita tampilkan benar-benar kita rasakan,” ajaknya.

Turut mendampingi bupati dalam pelepasan pawai taaruf tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kepulauan Meranti, Ketua MUI Kepulauan Meranti dan jajaran Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti. (Prokopim)








Baca Juga :   Pelaksanaan Musda Riau Konstitusional dan Sesuai Kehendak Seluruh DPC PD se-Riau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *