Hari Lalu Lintas Ke-65, Satlantas Polres Meranti Salurkan Sembako ke Panti Asuhan


MERANTI – Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kepulauan Meranti menyalurkan Bantuan Sosial berupa sembako ke Panti Asuhan Aisyiyah, Kota Selatpanjang. Jumat (18/9/2020).

Penyerahan paket sembako dilakukan langsung Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti, AKP Deswandi SH, didampingi Personil kepada Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, melalui Kasat Lantas AKP Deswandi, mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada sesama.

“Bantuan sosial berupa sembako ini dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65. Diharapkan dengan bantuan yang diberikan dapat membantu anak-anak di Panti Asuhan Aisyiyah untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, terutama saat pandemic covid-19,” ujarnya.

AKP Deswandi menjelaskan, sembako yang diberikan merupakan hasil swadaya Personil Satlantas. Mereka menyisihkan sedikit rezekinya guna membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Adapun paket sembako yang disalurkan terdiri dari beras, mie instan, gula pasir, telur, minyak goreng serta sirup dan teh.

“Kegiatan ini sebagai partisipasi personil Satlantas dalam bidang sosial dan keagamaan. Semoga ke depan kami bisa memberi dan bekerja lebih baik lagi, untuk kepolisian dan terutama buat masyarakat,” pungkasnya. (rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  TK Aisyiyah raih dua kemenangan dalam lomba diperingatan Hari Guru Kecamatan Tebing Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *