Prihatin Covid-19, Paslon Said Hasyim Rauf Tidak Hura- Hura.

  • Bagikan

Meranti- Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Drs Said Hasyim dan Ustad Abdul Rauf sudah melakukan persiapan sudah sedemikian rupa untuk melakukan pendaftaran oleh kualisi partai dan ketua Tim Independen dan Relawan.

“Bahwa yang penting adalah membuat suasana kondusif dalam melakukan pendaftaran untuk pasangan Said Hasyim dan Abdul Rauf dengan selogan bersih disiplin peduli dan amanah (BERDEPA) yang akan melangkah jam 9:00 wib pagi dan titik di Gedung Afifa Jalan Banglas,” kata Ketua Umum Tim Kemenangan H. Nazaruddin, SE
Sabtu (5/9/2020) saat di jumpai.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Ia juga mengatakan, sehubungan masih adanya Pandemik Cavid-19 di harapkan masing-masing diri dapat menjaga jarak sesuai Protokol Kesehatan karena wabah ini tidak bisa di anggap wabah biasa.

“Kami himbau bahwa pendukung atau tim kita tidak akan mengadakan kegiatan hura-hura atau kompoi balapan dan sejenisnya kita juga tidak menonjolkan suku tertentu, karena kita ingin membangun Negeri yang kita cintai ini,” kata Nazaruddin.

Ia berharap, dengan Pelaksaan pendaftaran nantiknya mohon doa restu dari masyarakat Se Kabupaten kepulauan Meranti khususnya mari berpikir cerdas memilih pemimpin.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//ashoupsu.com/4/3802902