Mahmuzin Taher calon Bupati kepulauan Meranti mengelar kegiatansunat massal di desa Tanjung adai kecamatan tebing tinggi timur


MERANTI mandiri pos.com Kegiatan sunat massal yang didukung penuh Bakal calon Bupati Kepulauan Meranti Mahmuzin Taher sukses digelar di Desa Tanjung Gadai, Kecamatan Tebing Tinggi Timur, mulai Senin pagi 6 Juli 2020.

Atan Kasim selaku panitia yang mengkoordinir kegiatan itu mengungkapkan, sunat massal diikuti oleh 30 anak yang berasal dari dua Desa, yakni Desa Tanjung Gadai dan Desa Teluk Buntal, Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

“Alhamdulillah masyarakat sangat terbantu dengan pelaksanaan kegiatan sunat massal ini, yang didukung penuh Pak Mahmuzin Taher, bakal calon Bupati Kepulauan Meranti,” ujar Atan Kasim.

Dikatakannya, anak-anak peserta kegiatan sunat massal berasal dari keluarga kurang mampu. Para orang tua yang anaknya mengikuti sunat massal mengaku bersyukur atas terselenggaranya kewajiban bagi umat islam ini.

“Disaat musim covid ini tekanan ekonomi masyarakat sangat terasa, sehingga banyak keluarga yang anaknya sudah harus disunat kesulitan biaya untuk melaksanakan secara mandiri, namun berkat dukungan Pak Mahmuzin Taher masyarakat jadi terbantu,” kata Atan Kasim lagi.

Dijelaskan Atan Kasim, kegiatan sunat massal yang dilaksanakan dikediamannya, disaat anak anak belum masuk sekolah ini, dikerjakan oleh tim medis dari Puskesmas Tanjung Gadai, Kecamatan Tebing Tinggi Timur.

“Semoga dukungan yang diberikan Pak Mahmuzin Taher bagi terselenggaranya kegiatan wajib bagi umat islam ini menjadi amal pahala berlipatganda di sisi Allah Subhanahu wataala,” tambahnya.

Sebelumnya pada minggu malam 5 Juli 2020, di rumah Atan Kasim digelar pertemuan silaturrahim masyarakat setempat bersama perwakilan Sahabat Mahmuzin Taher. Pada kesempatan itu masyarakat sangat antusias untuk lebih mengenal sosok bakal calon Bupati Kepulauan Meranti ini. (rls)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Hariyadi.ST.MT. kini jadi Tahanan Jaksa Meranti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *