Beri Bantuan, FKD Pulau Merbau Tekankan Perlunya Safety Bagi Pahlawan Medis

Meranti – Forum Kepala Desa (FKD) Kecamatan Pulau Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti memberikan bantuan kepada Unit Pelaksana Teknis (UPT) Puskesmas Pulau Merbau, pada Selasa (24/03/2020).

Bantuan tersebut diberikan dalam rangka perlunya safety Pahlawan Medis yang ada di wilayah Kecamatan Pulau Merbau dalam menangani penyebaran Covid-19 atau Virus Corona.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Sebagaimana disampaikan Ketua FKD Kecamatan Pulau Merbau Muhammad Allatif bahwa pihaknya memberikan bantuan berupa dana untuk membeli alat keselamatan bagi pegawai dan seluruh staf UPT Kecamatan Pulau Merbau dalam menangani serta mencegah penyebaran virus corona di Wilayah Kecamatan Pulau Merbau.

“Intinya kita menjaga, jangan sampai pahlawan kita ini yang menjadi garda terdepan dalam melawan virus corona ini tidak dibekali alat pelindung ataupun Safety dalam melayani masyarakat,” terangnya, pada media melalui via Telpone.

Selain memberikan bantuan dalam menekan penyebaran virus yang tengah marak menyebar keseluruh Dunia, sebelumnya dari FKD Kecamatan Pulau Merbau telah duluan melakukan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Pulau Merbau.

“Kita sudah lakukan sosialisasi dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat dan juga melakukan pemantauan kepada orang-orang yang dikira dalam pemantauan,” ungkap Allatif.(fit)








Baca Juga :   Sukseskan Rencana Aksi Pemberantasan Korupsi Terintegrasi, Pemkab. Meranti Tergetkan Penerapan Sistem E-Planing, E-Budgeting dan Aset Terintegrasi di 2019
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: