Edwar Andre Widhianto dan Toto Arbain, Serahkan Langsung Bantuan KWH Gratis Pada Masyarakat


Selat panjang – Dalam upaya peduli warga kurang mampu, PT PLN (Persero) Rayon Selatpanjang bersama Biro Teknik Listrik (BTL) berikan bantuan KWH meteran gratis yang bersifat penerangan, pada masyarakat.

Menurut manager PT PLN (Persero) Rayon selatpanjang, Jannatul firdaus melalui Whats App nya mengatakan program bantuan KWH Meter gratis ini merupakan program OMOH (One Man One Hope), dimana setiap pegawai menyisihkan penghasilannya guna peduli pada warga yang kurang mampu.

“Program Omoh ini bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu, Dan sumber dananya berasal dari penyisihan hasil setiap pegawai disini, setelah terkumpulnya uang tersebut baru kita salurkan pada masyarakat yang membutuhkan ujar ” Jannatul firdaus.

Laebih lanjut Firdaus juga mengatakan pada akhir tahun ini juga pihalnya telah menyalurkan pada empat rumah tangga penerima bantuan.

“Akhir November dan awal Desember tahun 2019 ini empat rumah tangga penerima bantuan sudah disalurkan, diantaranya Adi Sofyan dengan alamat Jalan Listrik Desa Bandul, Sudirman beralamat Jalan Jendral sudirman Kelurahan Teluk Belitung, Azman berdomisili Jalan Kampung Tengah Desa Dedap dan ibu Nurhayati di jalan Rambutan Glora SelatPanjang”. jelas Firdaus lagi

Ditempat terpisah, Ibrahim selaku Biro Teknik Listrik (BTL) mengatakan, program PT. PLN (Persero) Rayon Selat Panjang ini merupakan program yang harus di dukung penuh oleh semua pihak, serta mengajak pada BTL lainnya untuk bersama berpartisipasi
Dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Kami sangat berterima kasih kepada PT. PLN (Persero) Rayon Selat Panjang yang BTL setempat sangat setuju dengan program ini, untuk itu kami juga mengajak semua pihak memberi dukungan terhadap program ini”. tutur ibrahim.

Hal senada juga disampaikan juga oleh Titus Selaku penanggung jawab PT Eisa Power Teknik meranti dan bagian Vendor pemasangan meteran, dia mengajak semua mitra kerja PLN saling membahu dalam menyokseskan program ini.

Baca Juga  Bupati dampingi Kunjungan Kerja dan Silahturahmi Kabida Riau di Kepulauan Meranti

“Kami mengimau kepada semua mitra kerja PLN selat Panjang lainnya agar saling bahu membahu untuk mendukung kegiatan positif ini agar berkelanjutan dan dapat terus membantu masyarakat yang membutuhkan ” Ungkapnya. (Fitri)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *