Hery Saputra , Selamat ulang tahun di HUT ke 48 Dirgahayu KORPRI 2019


Meranti – Bersempena dengan HUT Korpri ke – 48 yang jatuh pada 29 November 2019, Kabaghumas dan Protokol kabupaten kepulauan Meranti
Hery Saputra memberikan ucapan selamat dalam HUT seperti tersebut di atas.

“Selamat ulang tahun di HUT ke 48 Dirgahayu KORPRI 2019! “Demikian diucapkan Hery Saputra merupakan Kabag Humaspro di Meranti Jum’at 29/11/2019 melalui pesan singkatnya kepada mandiripos.com

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam peringatan HUT KORPRI ke – 48 ini, pria yg juga disapa Erga(Eri Gadeng) juga yang saat ini ingin mencoba keberuntungan dalam memperebutkan kursi Bacalon Wakil Bupati Kepulauan Meranti ini juga menyampaikan harapan agar kualitas, kapasitas dan kapabilitas ASN dilingkup pemkab Meranti jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya dan saling membenahi.

” semoga peringatan HUT KORPRI mampu menginspirasi dalam membentuk karakter anggota juga insan Aparatur Sipil Negara melalui setiap tugas maupun kegiatan bertujuan sebagai meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik yang baik mengenai kemandirian, netralitas, kepahlawanan, sumpah (Ikrar), kedisiplinan serta profesionalisme dalam tingkatkan disiplin dan melaksanakan sumpah/janji pegawai negri sipil (Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia) sebagaimana semangat kebersamaan dan kekeluargaan pada tanggal 29 Nopember ini, “Ucapnya.

Korps Pegawai Republik Indonesia, atau disingkat KORPRI, adalah organisasi di Indonesia yang anggotanya terdiri dari Pegawai Negeri Sipil, pegawai BUMN, BUMD serta anak perusahaan. KORPRI yang didirikan pada tanggal 29 November 1971 berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82 Tahun 1971, yang merupakan wadah untuk menghimpun seluruh Pegawai Republik Indonesia…(fitri)

Baca Juga  Peduli Kemanusiaan, Polres Kepulauan Meranti Adakan Bakti Sosial Donor Darah

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *