Pilkada 2020, Kompol H Asmar Harapkan doa dan Dukungan Rekan -Rekan dan Sanak Saudara

ROHIL – Maju sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Meranti, H Asmar optimis mampu membangun daerah meranti menjadi yang lebih baik lagi jika dirinya terpilih menjadi Calon Bupati nantinya. Untuk itu dirinya tak henti – henti meminta dukungan dan doa dari pada rekan – rekan serta kerabat yang ada.

Permohonan doa dan dukungan itu disampaikan oleh, Kompol H Asmar kepada mandiripos.com, jum’at (22/11/2019) melalui via watshap, bahwasanya tanpa di iringi dengan doa dan dukungan dari rekan – rekan serta para sanak saudara mustahil bisa terpilih di pilkada 2020 dan menjadi tampuk pemimpin di wilayah kabupaten meranti.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Untuk itu, kata Pria yang masih menjabat sebagai orang nomor satu di Mapolsek Bagan Sinembah, sangat mengharapkan dukungan dari para rekan – rekan yang ada, baik itu di wilayah meranti maupun di wilayah lainnya seperti di Kecamatan Bagan Sinembah yang saat ini dirinya bertugas.

” Besar harapan saya, atas dukungan dan doa dari teman -teman semua, agar saya bisa terpilih pada pilkada 2020 dan menjadi pemimpin yang amanah di wilayah kabupaten meranti sebagai wakil Bupati,”ucapnya.

Di ungkapkannya, Jika di pilkada 2020 nanti dirinya terpilih, dirinya akan membawa kabupaten meranti di jalan allah, benar tegak menurut adat, benar berjalan kepada hukumnya, benar melangkah pada undangnya, benar karena tidak alih beralih.

” Siap mengemban amanah dan juga siap menjadikan meranti lebih baik kedepannya,”tandasnya.nef








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: