Tampil Diperingatan Hari Jadi Meranti, Silver Ketc dan Makaci Band Goncang Selatpanjang

Meranti,Mandiripos.com-Rangkaian hiburan rakyat sempena peringatan Hari Jadi Kabupaten Meranti Ke-X Tahun 2018 terus berlanjut, kali ini publik Selatpanjang digoncang oleh penampilan Band Negeri Jiran Malaysia Silver Ketc dan Grup Band berbakat asal tanah jantan Makaci Band, bertempat dihalaman kantor Bati Meranti, Kamis malam (20/12/2018).

Seperti diketahui, kehadiran artis asal negeri jiran Silver Ketc yang sudah digaungkan sejak beberapa hari terakhir memang sudah dinanti-nanti publik Selatpang. Dan Kamis malam tibalah waktunya Band yang gawangi oleh para musisi di Era 90-an itu tampil menghibur publik Selatpanjang.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Memang seperti dugaan seribuan masyarakat Selatpajang sudah berkumpul dihalaman kantor Bupati Meranti untuk menyaksikan langsung Live Show grup Band yang diharap mampu mengobati kerinduan publik Selatpanjang akan lagu-lagu slow rock asal negeri Jiran Malaysia itu.

Tepat pukul 9 malam, hentakan drum kencang dan gitar listrik serta bass berirama slow rock malaysia mulai dimainkan para musisi asal Malaysia ini. Bertanda Silver Ketc siap melantunkan tembang tembang lawas Malaysia di Era 90-an. Bersama vokalis yang tak asing lagi “Brade” yang memiliki suara khas serak-serak basah mulai membawakan lagu yang cukup populer ketika itu sebut saja Sejati, Isabella, Gadis Berkebaya, Biar Putih Tulang dan banyak lagi.

Masyarakat yang menonton baik tua, muda langsung turut bernyanyi bersama Brade, bahkan beberapa sempat naik kepanggung duet dengan vokalis Grup Band Asal Malaysia yang ternyata asli Selatpanjang itu. Acara semakin semangat dengan kemilau lampu laser warna warni yang menghiasi pentas dan langit acara.

Selain Silver Ketc, dalam rangka menghibur publik Selatpanjang Sempena Hari Jadi Meranti Ke-X kali ini. Pemkab. Meranti juga mengundang Makasi Band, sebuah Grup Band yang berasal dari negeri Sagu namun sudah cukup dikenal oleh publik Pekanbaru Riau karena aksinya yang kerap tampil diajang Festival music bahkan sudah menelurkan beberapa lagu pada albumnya.

Teriakan dan tepuk tangan meriah mengiringi setiap penampilan grup band tersebut, tampak jelas masyarakat Selatpanjang sangat terhibur dari awal hingga akhir acara.

Sekedar informasi, dalam acara hiburan rakyat itu, Pemkab. Meranti juga memberikan apresiasi kepada para pemenang lomba gerakan sejuta botol bekas, lomba Fotographi Silat. dengan pemberian tropy dan piagam yang diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah H. Yulian Norwis SE MM didampingi Kadisparpora Meranti Rizki Hidayat dan Kabag Humas Protokol Meranti Hery Saputra. (Fit).

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.