Akibat Angin Puting Beliung Empat Rumah Di Meranti Rusak Parah

SELAT PANJANG,Mandiripos.com-Akibat angin puting beliung empat rumah di Tg .Gadai Kecamatan Tebingtinggi timur rusak parah kejadian pukul 12.45 wib usai sholat jumat tadi, empat buah rumah yang terbuat dari bangunan kayu tsb,rusak parah dua buah bumbung atap hancur dilaporkan tidak ada korban jiwa.

 

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

menurut informasi dari camat tebingtinggi timur H.Suyatno, saat kejadian pemilik rumah yang ada perempuan berada diluar sementara yang laki2 pergi sholat jumat ,ibu2 tersebut langsung menyakaikan angin puting beliung mendadak datang dan merusak empat rumah tersebut untuk pemilik rumah tidak ada di dalam,  peristiwa ini hanya berlangsung beberapa menit saja, mengetahui kejadian ini jamaah yang baru saja pulang dari masjid langsung menuju tkp dan ikut membersihkan puing2 rumah yang berserakan.

Hingga berita ini diturunkan belum dapat ditaksir berapa kerugian. sementara camat sendiri belum menerima nama pemilik rumah tersebut  karena untuk berkomunikasi lewat hp agah sulit karena jaringan .

 

 

Menurut keterangan camat kejadian ini sudah dilaporkan ke bupati dan besok sabtu bpbd kabupaten terjun ke tkp untuk memberi bantuan dan saat ini anggota satpol po dan kasi sosbud meluncurke tkp dengan melewati jalur darat menggunakan honda karena kondisi hujan sehingga jalan yang dilalui memakan waktu lama.(








Baca Juga :   Bupati Meranti Buka Diklat BST Angkatan XXV Gelombang V Tahun 2019, Cetak SDM Meranti Profesional Bidang Kelautan 
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: