Yulian Norwis : Kita Minta Semua SKPD menjalankan Program yang sudah ada 


PEKANBARU,Mandiripos.com – Sekretaris daerah (Sekda) Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE MM menghadiri acara Capacity Building yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan Riau di Hotel Pangeran Pekanbaru tanggal 28 Maret 2018. Dalam kesempatan itu, Yulian Norwis memberikan beberapa saran dan rekomendasi kepada Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Riau.

Dalam paparannya Yulian Norwis, menerangkan kepada BI terkait peningkatan produksi beras yang cukup besar.

” Alhamdulillah Produksi beras kita semakin meningkat dalam tahun ini cukup Besar.”kata Yulian Norwis, Rabu (28/3/2018).

Lebih lanjut di tegaskan Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti Riau itu, dirinya Menegaskan agar SKPD yang ada di Meranti dapat bersama melihat kondisi Pasar.

” kita mengajak Kepada SKPD bisa bersama-sama dapat melihat kondisi pasar yang ada menyangkut kebutuhan 9 bahan pokok. Dan Kita juga meminta kepada SKPD untuk menjalan kegiatan yang udah di programkan.” tegas Mantan Kadis Pertanian Meranti itu.

Dalam pantauan media acara Capacity Building Tim TPID Provinsi Riau yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia Kantor Perwakilan Riau di Hotel  Pekanbaru tersebut, Yulian Norwis tidak sendirian. Ia didampingi Kepala Dinas Koperasi Azza Pahroni, dan Kabag Perekonomian Setdakab Kepulauan Meranti Agusyanto Bakar.

“Semua jalan jalan di daerah pertanian sudah kita bagun, kita juga telah menginstruksikan setiap desa untuk meningkatkan pertumbuhan pertanian di desanya masing masing. “jelas Laki laki yang Akrab di Sapa Icut itu.

Kepala Devisi advesori dan pengembangan Ekonomi. Irwan Maulawarman ketika di wawancarai terkait kegiatan ini dirinya menyampaikan setiap kabupaten Kota harus menjalankan sesuai dengan target yang telah di tulis.

” dalam acara ini tadi kita telah menghimbau kepada Kabupaten dan Kota harus sesuai dengan target yang telah di tulis, kalau tak tercapai kita akan cari solusi.” ujar Irwan. (ari)

Baca Juga  DPRD Gelar Paripurna Pengesahan APBD Perubahan 2023 Kepulauan Meranti

 

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *