Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, Nirwana Sari, SE, saat menyampaikan sambutannya


SELATPANJANG .MANDIRIPOS.COM.Kaum wanita turut berperan penting dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan keluarga. Peran itu perlu terus dioptimalkan melalui implementasi 10 program pokok Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

Hal itu diungkapkan Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Meranti, Nirwana Sari, SE, dalam sambutannya saat melakukan monitoring implementasi 10 program pokok PKK di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi, Senin 12 Februari 2018.

Nirwana Sari mengajak seluruh anggota PKK Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan dan Desa, bersama-sama bergandeng tangan untuk mewujudkan 10 program pokok PKK.

“Seperti meningkatkan pola asuh anak. Mengingat pada masa sekarang ini banyak kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba, seks bebas dan LGBT. Jangan sampai anak-anak yang kita cintai terpengaruh dengan perilaku itu,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan itu, Camat Tebing Tinggi, Rizky Hidayat SSTP, M.Si, Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Meranti, Hj Syamsiar dan unsur lainnya. (ari)


Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Baca Juga  Upacara HUT RI Ke-73 Tahun 2018 di Kepulauan Meranti Berlangsung Hikmat dan Lancar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Eksplorasi konten lain dari Berita Informasi Terupdate, Teraktual dan Terkini Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca