Hardianto resmikan Balai Pemenang Koalisi.Riau.Bangkit.Kab.Meeanti

SELATPANJANG.MANDIRIPOS.COM. Kantor Balai pemenangan Koalisi Riau Bangkit yang terletak di Jl Alaahair Selatpanjang, kabupaten Kepulauan Meranti Minggu(28/1) diresmikan. Peresmian ini dilakukan langsung oleh Pasangan Calon Wakil Gubernur Riau Zaman Now, Hardianto.

Ketua Koalisi pemenangan Riau Bangkit Kabupaten Kepulauan Meranti Dr..Taufikurrahman .M.Si l saat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada calon Wagubri Zaman Now Hardianto
yang telah hadir dalam peresmian balai koalisi pemenangan Riau Bangkit.

“Sebab dari sinilah tim – tim akan bersatu padu bersama tim relawan siang dan malam tiada henti terus berusaha memenangkan Bapak Lukman Edy dan Bapak Herdianto,” ujarnya.

Sementara itu sebelum meresmikan kantor balai koalisi pemenangan Riau Bangkit, acara diawali dengan pembacaan kalam ilahi qori cilik pemenang juara 3 mtq provinsi Riau Tahun 2017, dilanjutkan dengan pembacaan do’a , sambutan dari ketua PKB Meranti Drs.H.Zulpin diikuti sambutan ketua dpc Partai Gerendra Sekaligus ketua pemenangan Riau Bangkit Kabupaten Kepulauan Meranti Dr.Taufikurrahman.M.Msi.

Cawagub Hardianto, dalam sambutannya menyampaikan rasa bangganya kepada para timses dan relawan yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti ini yang bersungguh dan serius menyiapkan acara peresmian kantor pemenangan kualisi Riau Bangkit.

Pada kesempatan tetsebut dihadapan pengurus dan kader Partai pengusung Gerendra dan PKB, Hardianto SE menceritakan kronologis singkat yang membuT dirinya maju sebagai cawagubri pada pilgubri tahun 2018 ini.
” pertama saya menerima surat dari Prabowo lutut saya menggigil, suatu amanah partai yang musti saya patui disisi lain saya harus mundur dari anggota dprd.riau apalagi saat ini saya menjabat sebagai ketua komisi D Riau, setelah saya berkonsuktasi dengan ibu dan istri saya dan menerina berbagai masukan dari petinggi partai dan tokoh masyarakat maka saya menilai ini sebuah takdir Allah.SWT. Betapa tidak, orang untuk mendapatkan cawagub saja bukan hal yang mudah banyak ketentuan partai yang musti dilalui. Karena saya sudah yakin dengan takdir akhirnya saya dipertemukan dengan baoak Lukman Edy di Kantor Gerendra pusat pada pukul 01.00 dinihari. Pertemuan kami tak lebih dari setengahjam dan disaat itulah kami berdua bertekat untuk maju pada pilgubri ini dengan membaca Bismillahirrohmanirohim, “ujar putra kelahiran dumai ini.

Lebih lanjut Hardianto yang akrab disapa Anto ini menjelaskan jika pasangan kualisi Riau Bangkit ini memperoleh kemenangan maka program untuk bantuan Rp 1.miliar saru desa tetap diwujudkan. Karena diribya bersama lukman edy sudah memperhitungkan kemampuan APBD Riau. Di Riau jumlah.desa tak sampai.1600.desa jika dianggarkan Rp1.M/desa baru menghabiskan dana Rp1,6 triliun sementara APBD RIAU Minimal.Rp10 triliun. 
“Untuk diketahui bersama bantuan desa Rp1 m dari pusat saat ini itu merupakan gagasan yang dicetuskan LE.Saat.menjabat sebagai memteri.dulunya.” jelasbya.

Pada kesempatan tersebut Anto mengajak masyarakat trutama yang berada dalam tim pemenang untuk mulai.berjuang dengan bersifat santun dan sopan. Jangan menjelekkan paslon lain. Jangan melakukan kampanye.bleack kempen ,kalau.paslon kita dijelekkan orang tugas kita meluruskan. Kemudian hidupkan pelita kita jangan matikan pelita orang. Harap Putra terbaik Riau ini (ari)








Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: