Wabup H Said Hasyim Hadiri Haul Syekh Abdul Qadir Jailani di Insit

INSIT,Mandiripos.com- Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs. H. Said Hasyim bersama kaum muslimin menghadiri peringatan Haul Syekh Abdul Qadir Al-Jailani di Halaman Mushola Agung Desa Insit Kecamatan Tebingtinggi Barat, Senin (1/1) malam.

Selain dihadiri Wakil Bupati Drs. H. Said Hasyim, hadir juga pejabat di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, Anggota DPRD Provinsi Riau H. Muhammad Adil, SH, Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Edi Maksyhudi, S.Pd.I, M.Si,  Bapak Nurhisyam, Camat Tebing Tinggi Barat Bpk Helfandi, Kapolsek Tebing Tinggi Barat  Azizon.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Menurut Panitia pelaksana, Acara ini adalah memperingati wafatnya Syekh Abdul Qadir Al- Jailani yang di hadiri jamaah Toriqoh Naqsabandiyah , tentunya dalam persiapan acara ini banyak melibatkan berbagai pihak. Kita bersama berharap dalam acara ini banyak memberi manfaat kepada kita semua, semoga peringatan Haul ini di ridhoi Allah SWT dan juga jamaah toriqoh selalu menegakkan amar makruf nahi munkar. Amin ya Robbal Alamin.

Dalam sambutannya, Bpk Drs. H. Said Hasyim mengajak masyarakat untuk mengintropensi diri dalam hal meningkatkan keimanan kita dan bersama kita menjaga persatuan dan kesatuan, serta pendidikan kita.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Kami menyambut baik kegiatan ini, agar masyarakat bisa mendapat ilmu yang baik dan mendengarkan tausyiah dari Bpk KH. Nashirudin Al Mansuri dari Kebumen, Jawa Tengah.(ari)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.