DomaiNesia
DomaiNesia

Humas Gelar Seminar Hpn

  • Bagikan


SELATPANJANG, Mandiripos.com-Dipenghujung tahun 2017. Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dengan memanfaatkan Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2017 menggelar Seminar yang ditaja oleh Humas Sekretariat daerah dengan tema “mengenal media dan wartawan” 
Acara yang dihadiri Sekda Yulian Norwis. Kabag Humas dan wakil ketua Bidang lingkungan Hidup PWI Riau. Dan puluhan insan pers yang ada di Meranti. Digelar di Hotal AK MERANTI jalan terubuk Selatpanjang, jum’at (29/12/17) pagi. 

Dalam seminar memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2017, Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti Yulian Norwis SE, MM harapkan seluruh wartawan diwilayah Kabupaten Kepulauan Meranti harus bersatu demi memajukan daerah.
“Pemerintah membutuhkan kinerja rekan-rekan media, terlebih seluruh organisasi yang berkibar harus tetap bersatu mengacu kepada bendera yang sama, ” imbuhnya. 
Pria yang akrab disapa Icut itu juga menuturkan, tugas dan fungsi wartawan maupun organisasi harus dijalankan dengan baik.”Saya harapkan seluruh wartawan di meranti kompak dan berkembang bersama-sama,” harapnya.
Terkait diwajibkan seorang wartawan harus mengikuti Uji Kompetisi Wartawan (UKW),Icut menjelaskan Pemerintah Daerah akan berupaya dan membantu wartawan-wartawan di Meranti untuk mengikuti UKW.”Jika itu diwajibkan, bagi wartawan yang belum UKW kita akan bantu fasilitasi demi terciptanya jurnalis yang berkompeten dalam menuangkan informasi kepada masyarakat banyak, ” imbuhnya.(Ari)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂



banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//vooshagy.net/4/3802902