DomaiNesia
DomaiNesia

Selesai apel hari jadi meranti 9 , camat ttb buka festival menggolek tual sagu

  • Bagikan

MERANTI,Mandiripos.com-Selasa, 19 Des 2017 Pemcam TTB dlm rangka kegiatan peringatan hari jadi ke9 kabupaten kep.meranti tahun 2017 ini melaksanakan apel bersama masyarakat dan instansi yang ada di kecamatan ttb. Kegiatan tsb dilaksanakan dikomplek pekantoran kecamatan ttb jl.perumbi Alai. Selesai dari apel hari jadi kabupaten kep.meranti , camat ttb membuka secara resmi acara festival menggolek tual sagu.

 


Bantu Subscribe Channel Kami ya....

 

Camat ttb Helfandi, SE.M.Si mengatakan kepada wartawan bahwa, Pemcam TTB tidak ikut apel hari jadi di laksanakan diKabupaten krn dikecamatan ttb dilaksanakan juga apel bersama masyarakat, instansi yang ada spt polsek, babinsa ,okp, sekolah, upt, uptd, ormas , pkk dan pihak desa dg membacakan sambutan Bupati.

 

“Selain itu menurut camat yang berkacamata ini mengatakan juga , kami selesai apel lanjut dengan pembukaan festival menggolek tual sagu yang merupakan kearifan lokal yang dimiliki masyarakat dikecamatan yang biasanya bagi masyarakat hal ini sdh biasa dilakukan karena dengan pekerjaan mereka namun kali ini kita lombakan didepan umum diarena yang telah disiapkan. Kegiatan ini bertujuan untuk mengankata khazanak negeri sesuai kearifan lokal yang dimiliki.(ari)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


banner
  • Bagikan
DomaiNesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

//soaheeme.net/4/3802902