Diamasa Pandemi 556 Terkonfirmasi Covid-19


Asahan – Data Update Covid-19 di Asahan pada hari ini bertambah lagi 11 orang Konfirmasi, sehingga jumlah warga Kabupaten Asahan yang berstatus Konfirmasi selama Pandemi saat ini sebanyak 556 orang.

Dari 556 orang warga Asahan yang Konfirmasi tersebut sebanyak 82 orang dalam perawatan, 443 orang telah dinyatakan sembuh dan 31 orang meninggal dunia serta ada 3 warga yang Suspek.

Demikian Data Update tersebut  disampaikan Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan pertanggal Jumat (05/02/2021) sekira  pukul 12.00 Wib.

Lebihlanjut Rahmad menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan warga yang terpapar Covid-19 masih tersebar di 24 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hingga saat ini hanya 1 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

“Hari kembali bertambah lagi 11 orang warga yang Konfirmasi, jadi jumlah warga Asahan selama pandemi Covid yang Konfirmasi sebanyak 556 orang dengan rincian 82 orang dalam perawatan, 443 orang telah dinyatakan sembuh dan 31 orang meninggal dunia serta ada 3 orang yang Suspek,” terang Rahmat.(met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Kata Bupati Asahan Tingkatkan Status Mushola Nurul Iman menjadi Masjid Nurul Iman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *