Tak Lama Usai”Ngecak” Sabu, Pengedar Sabu Ketengan Diringkus Polsek Prapat Janji

Asahan – Polsek Prapat Janji Polres Asahan berhasil meringkus Armansyah (50), pengedar Sabu yang selama ini meresahkan warga di Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan, Jumat (15/01/21) malam.
Selain pelaku, tim yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu ST Purba berhasil mengamankan sejumlah barang bukti Sabu yang telah dikemas dalam beberapa bagian, uang tunai diduga hasil penjualan Sabu senilai 100 ribu, 1 buah skop plastik dan 28 plastik klip kecil kosong.
“Kira-kira jam 9 malam lae. Info ini sudah lama kita dapat. Jadi malam itu kita monitor pergerakan pelaku,” ujar Kapolsek Prapat Janji AKP JT Siregar SH, Senin (18/01/21) pagi.
Lanjut JT Siregar lagi,usai memastikan keberadaan dan aktivitas pelaku saat itu, tim langsung mengrebek masuk ke dalam rumah pelaku.
Saat itu, pelaku diketahui sedang duduk santai di ruang tamu rumahnya, di Dusun II Desa Lestari Kecamatan Buntu pane Kabupaten Asahan.
“Saat kita lakukan penggeledahan, kita dapati sejumlah barang bukti tadi disimpan pelaku di dalam sebuah dompet kecil,” kata JT Siregar di Kantornya.
“Sabu itu dari kawanku, orang sekampung juga,” aku pelaku singkat ditanyai, seraya enggan menyebut identitas pelaku yang menyerahkan Sabu, usai pemeriksaan penyidik Polsek Prapat Janji.(Met)







Baca Juga :   Bupati dan Wakil Bupati Asahan Lakukan Sidak Perdana
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: