Bupati Asahan Terima Audiensi MUI


Asahan – Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan yakni Bupati Asahan H. Surya, BSc.
Silaturahmi yang dilakukan oleh MUI Kabupaten Asahan ini juga dirangkai dengan audiensi yang membicarakan tentang program kerja yang telah direncanakan oleh MUI Kabupaten Asahan terkait membuat suatu wadah atau tempat untuk mengkader para generasi muda yang ingin menjadi ulama.
“Kami memiliki program yaitu membuat suatu wadah di mana di dalam wadah tersebut akan mengkader para generasi muda yang ingin menjadi ulama. Maka dari itu kami berharap kepada Bupati Asahan dapat membantu program yang kami rencanakan tersebut,” ucap Ketua MUI Kabupaten Asahan H. Salman Abdullah Tanjung, MA saat audiensi yang bertempat di Ruang Kerja Bupati Asahan, Selasa (12/01/2021).
Beliau juga mengatakan MUI Kabupaten Asahan akan siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan terkhusus menciptakan masyarakat Asahan yang religius.
Menanggapi audiensi tersebut Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan selaku Pemerintah Kabupaten Asahan kami akan siap mendukung program kerja MUI Kabupaten Asahan, apalagi didalam program kerja tersebut terdapat nilai-nilai religius, dimana salah satu visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan adalah mewujudkan masyarakat Asahan yang religius.
Mengakhiri audiensi ini Bupati Asahan berharap kepada MUI Kabupaten Asahan selalu memberikan kontribusinya dalam membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya.
Tampak hadir Bupati Asahan, Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan Kabag Protokol Setdakab Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan beserta pengurus.(met)
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Direbus dan Dibakar,Kejari Kisaran Musnahkan Sabu Dan Daun Ganja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *