TP PKK Kabupaten Asahan Siap Revitalisasi Dasawisma


Asahan – Dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19 ini, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) memiliki program untuk melakukan revitalisasi Dasawisma guna mencapai ketahanan keluarga pada masa pandemi Covid-19 Senin (21/12/2020).
Hal itu disampaikan Ketua Umum TP PKK Tri Tito Karnavian dalam Webinar PKK dengan tema “Revitalisasi Dasawisma untuk Mencapai Ketahanan Keluarga dalam masa Pandemi Covid-19 secara vidio Conference (VidCon).
Tri TP PKK Kabupaten Asahan Siap Revitalisasi Dasawisma juga berharap, program tersebut mampu memberdayakan kelompok PKK hingga ke kelompok terkecil, dengan harapan mampu melahirkan generasi yang tangguh.
Menanggapi hal tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya siap melaksanakan revitalisasi Dasawisma yang menjadi program TP PKK untuk mencapai ketahanan keluarga pada masa pandemi Covid-19.
“TP PKK Kabupaten Asahan siap melaksanakan revitalisasi Dasawisma, di mana saat ini covid-19 sudah masuk kepada cluster keluarga. Oleh karena itu untuk mencegah cluster keluarga dari penyebaran wabah covid-19 perlu peran aktif dari PKK, karena PKK merupakan garda terdepan dari gerakan perempuan,” ucap Ketua TP PKK Kabupaten Asahan setelah selesai melakukan VidCon dengan TP PKK Pusat dan TP PKK Provinsi dan Kabupaten/Kota di Ruang Kerja Wakil Bupati Asahan.
Beliau juga berharap dengan revitalisasi Dasawisma nantinya dapat menyentuh langsung ke sendi-sendi keluarga, sehingga wabah covid-19 dapat kita hindari penyebarannya.
Terlihat yang mengikuti Video Conference (Vidcon) tersebut ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurus dan Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan.(met)
Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Bupati Asahan Bersama OPD Kunjungan Ke Yayasan Pendidikan Quran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *