Ini Tujuan Camat Kisaran Barat Membuat Kegiatan Gotong Royong

Asahan – Camat Kota Kisaran Barat Lukman Hakim, SAg. M.Si membuat kegiatan gotong royong di Lingkungan I, Kelurahan Bunut Barat Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Minggu (20/12/2020)

Kegiatan gotong royong tersebut tampak diikuti Lurah dan para staf Kelurahan Bunut Barat, Para pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Para Kepala Lingkungan (Kepling) dan beberapa warga Kelurahan Bunut Barat.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Disela-sela kegiatan Lukman Hakim kepada wartawan mengatakan kegiatan tersebut difokuskan kepada saluran drainase yang tertutup atau tertimbun tanah sehingga menghambat saluran air dan membersihkan parit di perbatasan PT. BSP dengan warga masyarakat.

“Gotong royong kali ini difokuskan membersihkan kepada beberapa parit yang tersumbat akibat timbunan tanah dan Parit perbatasan antara Kebun PT. BSP dan Warga” ucap Lukman.

Lukman berharap dengan dibersihkannya beberapa parit yang tersumbat itu diminta warga Bunut Barat untuk menjaganya agar jangan ada lagi yang tersumbat akibat tanah dan sampah.

“Saya harap setelah dibersihkan drainase ini, mohonlah dijaga, janganlah tersumbat lagi” harapnya.(met)








Baca Juga :   Jelang Pelaksanaan Pilkada Bupati Asahan Bersama unsur Forkopimda Lakukan kunjungan Ke Kecamatan 
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: