Dikabupaten Asahan Semasa Pandemi 409 Orang Terkena Virus Covid

Asahan – Selama masa pandemi jumlah warga Asahan yang Kompirmasi akibat terinfeksi virus Covid -19 sebanyak 409 orang.

Data tersebut Sebagaimana data di Gugus Tugas Covid -19 Asahan, dimana hingga pada hari ini ada 409 orang yang Konfirmasi Covid, dengan rincian 112 orang dalam perawatan, sebanyak 278 telah sembuh dan 19 orang meninggal dunia.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Demikian Data tersebut disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan Kamis (10/12/2020).

Lebihlanjut Rahmad menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan warga yang terpapar Covid-19 tersebar di 24 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hingga saat ini tetap hanya 1 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

“Selama masa pandemi Covid, hingga hari ini sudah 409 orang yang Konfirmasi, 112 orang dirawat, 278 sembuh dan 19 orang meninggal dunia, ” terang Rahmat.(met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.