Alhamdulilah ! 4 Warga Asahan Sembuh Dari Corona


Asahan – Sebagaimana data update di Gugus Tugas Covid -19 Asahan hingga hari ini ada 4 warga Asahan yang sembuh, dari total 384 orang yang Konfirmasi Covid, dengan rincian 92 orang dalam perawatan dimana sebelumnya 96 orang, sebanyak 273 telah sembuh dimana sebelumnya 269 orang dan 19 orang meninggal dunia.

Demikian Data Update tersebut  disampaikan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid – 19 Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar S. Sos. M.Si, berdasarkan hasil data surveilans dari seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Kabupaten Asahan sebagaimana di kelola Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan Jum’at (04/12/2020).

Lebihlanjut Hidayat menjelaskan, sebagaimana data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan warga yang terpapar Covid-19 tersebar di 23 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Asahan, hingga saat ini tetap hanya 2 Kecamatan yang tidak berdampak yaitu Kecamatan Aek Ledong  dan Kecamatan Sei Kepayang Barat tidak ada warga yang terinfeksi Virus Covid-19.

” Hari ini, ada 4 warga sembuh dari Covid, Untuk data update Covid -19 Kabupaten Asahan hari ini ada 384 orang yang Terkonfirmasi, sebanyak 92 orang dirawat, 273 telah dinyatakan sembuh dan sebanyak 19 orang meninggal dunia, ” terang Rahmat Hidayat.

Hidayat juga menghimbau agar masyarakat Asahan agar tetap mematuhi protokol Kesehatan 3 M dari Pemerintah yaitu Menggunakan Masker setiap saat, Mencuci tangan dengan sabun serta Menjaga jarak saat berkumpul.

“Kami mohon patuhilah segala himbauan protokol kesehatan, agar angka penyebaran virus Covid itu dapat ditekan dan hilang dari Asahan,”kata Hidayat. (met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  2 Bertambah Terkonfirmasi Covid-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *