Kata Bupati Asahan Tingkatkan Status Mushola Nurul Iman menjadi Masjid Nurul Iman


Kata Bupati Asahan Tingkatkan Status Mushola Nurul Iman menjadi Masjid Nurul Iman

Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc memotivasi masyarakat Desa Ledong Timur Kecamatan Aek Ledong untuk meningkatkan status Mushola Nurul Iman menjadi Masjid Nurul Iman di Halaman Mushola Nurul Iman Dusun 6 Desa Ledong Timur, Jum’at (11/09/2020).

Pada kegiatan ini tampak hadir Bupati Asahan, OPD, Unsur Forkopimcam Kecamatan Aek Ledong, Kepala Desa Ledong Timur, Ketua BKM Mushola Nurul Iman dan tamu undangan lainnya.

Kepala Desa Ledong Timur Syahrizal yang mewakili masyarakat Desa Ledong Timur mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Asahan beserta rombongan di desa kami ini untuk memotivasi kami dalam meningkatkan status Mushola Nurul Iman menjadi Masjid Nurul Iman.

Syahrizal juga berharap kepada masyarakatnya semoga dengan ditingkatkannya status mushola ini menjadi masjid dapat menjadikan masyarakat Desa Ledong Timur menjadi lebih baik lagi dalam mempelajari ilmu keagamaan serta dapat lebih memahami.

Sebelum memberikan bimbingan dan arahannya Bupati Asahan memberikan santunan kepada anak yatim secara simbolis.

Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam pidatonya memberikan motivasi kepada masyarakat Desa Ledong Timur untuk meningkatkan status Mushola Nurul Iman menjadi Masjid Nurul Iman dengan melengkapi seluruh administrasinya atau persyaratannya.

Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung dan membantu proses administrasi tersebut, karena secara tidak langsung masyarakat telah membantu mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan Asahan yang religius.

Surya juga berpesan kepada masyarakat Desa Ledong Timur untuk memanfaatkan Mushola Nurul Iman ini dengan sebaik-baiknya dan kepada tokoh agama dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Baca Juga  Bupati Asahan Hadir Acara Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020

Dikesempatan ini juga Surya
memberikan bantuan untuk pembangunan Mushola Nurul Iman dan memotong pita serta menandatangani batu prasasti sebagai bentuk motivasi beliau kepada masyarakat desa ledong Timur Dalam peningkatan status Mushola Nurul Iman menjadi Masjid Nurul Iman.(met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *