Bupati Asahan Bersama Ketua TP PKK Hadir Acara Sunat Masal

Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc, Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Hj. Titiek Sugiharti Surya didampingi OPD terkait, Camat Kisaran Barat, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat Kelurahan Sei Renggas Hadiri Sunat Masal dan Doa bersama yang dilaksanakan Ikatan Muda Mudi Islam Kelurahan Sei Renggas Bertempat di Mesjid Nurul Falah Kelurahan Sei Renggas Minggu (23/08/2020).

Ketua Panitia Pelaksana Sunat Masal dan Doa bersama Al Amin, SPd dalam laporannya menyampaikan bahwa Kegiatan ini bisa dilaksanakan berkat kerja sama Ikatan Muda Mudi Islam Kelurahan Sei Renggas dengan BKM Mesjid Nurul Falah serta dukungan dari Pemerintah Kecamatan Kisaran Barat Khususnya Kelurahan Sei Remggas.


Bantu Subscribe Channel Kami ya....


Al Amin juga menyampaikan bahwa jumlah anak anak yang akan di sunat pada hari ini sebanyak 31 Orang.

“Kami panitia pelaksana berharap apa yang dilakukan pada hari ini mendapat rahmat dan ridho dari Allah SWT” ucap Al Amin.

Sementara itu Bupati Asahan H.Surya, BSc sebelum menyampaikan Bimbingan dan Arahan terlebih dahulu menyerahkan Kain Sarung dan sejumlah uang kepada anak anak yang akan melakukan Sunat Masal.

H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Terima Kasih Kepada seluruh Pengurus Ikatan Muda Mudi Islam Kelurahan Sei Renggas dan segenap Pengurus BKM Mesjid Nurul Falah atas Pelaksanaan Sunat Massal yang dilaksanakan dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam pada hari ini, semoga pelaksanaan ini dapat berkesinambungan di tahun tahun berikutnya.

Lebih Lanjut H.Surya juga berharap kepada ketua Panitia Pelaksana dan Masyarakat Kelurahan Sei Renggas agar Selalu mengikuti Protokol Pencegahan Civid 19 sembari Kita berdoa semoga Pandemi ini cepat berlalu dari Negeri Kita tercinta ini.

Di Akhir Sambutannya H. Surya juga berkempatan Menyerahkan Bantuan 100 Sak Semen dalam membantu Penyelesaian Pembangunan Mesjid Nurul Falah Kelurahan Su Rengga9s.(net)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.