Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hadiri Silaturahmi Seluruh Pengajian di Kelurahan Sentang


Asahan – Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya hadiri silaturahmi seluruh pengajian di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur yang bertempat di kediaman Ibu Hj. Elida Hanum Harahap yang sekaligus merupakan Ketua Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Asahan, Selasa (04/08/2020).

Dikesempatan ini Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur Ny. Sri Dara Widya pada sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ibu Ketua TP PKK Kabupaten Asahan di tempat kami pada hari ini dalam rangka silaturahmi dengan seluruh pengajian di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur yang dalam hal ini diwakili oleh seluruh Ketua Pengajian.

Sri juga menjelaskan maksud dan tujuan dari silahturahmi yang dilakukan pada hari ini ialah untuk memperkuat hubungan tali persaudaraan dan menjaga kerukunan antar seluruh pengajian yang ada di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Menutup sambutannya Sri
mengatakan kami seluruh pengajian yang ada di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur akan mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

Sementara Ketua TP PKK Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya Kabupaten Asahan pada bimbingan dan arahannya, berterima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami pada acara silaturahmi seluruh pengajian Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Selain itu Titiek juga berharap kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan khususnya ibu-ibu pengajian di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur untuk mentaati imbauan yang diberikan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitasnya seperti menggunakan masker setiap melakukan aktivitas, mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Baca Juga  Bupati Bareng Kadis Kominfo Asahan Silaturrahim Dengan Pengurus Al Jamiyatul Washliyah

“Dengan menerapkan protokol kesehatan kita dapat mencegah penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan, karena, yang dapat melakukan pencegahan penyebaran wabah covid-19 adalah diri kita sendiri” ungkap Titiek.

Selanjutnya Titiek mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 Desember 2020.

“Jangan golput, karena satu suara dapat membawa perubahan bagi Kabupaten Asahan, maka dari itu gunakanlah hak pilih kita sebagai warga negara yang baik,” tutup beliau.

Dikesempatan ini juga Ketua TP PKK Kabupaten Asahan memberikan cinderamata kepada seluruh pengajian di Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur secara simbolis kepada setiap Ketua Pengajian yang nantinya akan dibagikan kepada seluruh anggota.

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan juga menyempatkan diri untuk melihat pelayanan KB yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan yang bekerjasama dengan IBI Kabupaten Asahan kepada Masyarakat Kabupaten Asahan di klinik ibu Hj. Elida Hanum Harahap.

Tampak hadir Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua IBI Kabupaten Asahan, Kadis Kesehatan Kabupaten Asahan, Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur, Ketua TP PKK Kecamatan Kota Kisaran Timur, selurh Ketua Pengajian Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur dan tamu undangan lainnya.(met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *