Bupati Asahan Beserta Rombongan Kunjungi Pos PAM Tahun 2020


Kisaran – Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Ketua DPRD, Kapolres Asahan Dandim 0208/AS diwakili Kasdim, Para Asisten Setdakab Asahan, OPD Terkait, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Lakukan Kunjungan ke  pos pam dan pos check point/sekat Ops Ketupat Toba Tahun 2020 Senin (04/05/2020) sekira pukul 13.00 wib.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan baik personil, sarana prasarana dan administrasi pendukung pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2020, pada masa pandemi covid-19.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto,SIK mengatakan bahwa tujuan dilakukannya kunjungan  ke Pos Cek Poin Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020 di wilayah Kabupaten Asahan  adalah untuk mengecek dan memastikan kegiatan  berjalan dengan lancar dalam upaya penyekatan arus lalu lintas plat kendaraan luar daerah yang masuk ke wilayah Kabupaten Asahan.

“pengecekan data kendaraan dan protokol kesehatan bagi penumpang kendaraan dari luar daerah ini kan Penting. Ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Korona (Covid-19) di Kabupaten Asahan,”Nugroho.

Sementara Itu Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan  motivasi kepada anggota pos yg terdiri  Polri , TNI, Dinkes, dan Dishub serta elemen lain yang bertugas saat itu untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga Kesehatan.

Lebih lanjut Surya juga menghimbau kepada petugas Pos Pam untuk tetap waspada, Mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan dengan selalu menggunakan APD seperti Masker dan sarung tangan guna terhindar dari penyebaran Covid 19 dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Tetap patuhi Protokol kesehetan dan keselamatan, selalu gunakan APD dan Masker dalam menjalankan tugas dilapangan,” Ucap Surya.

Selanjutnya, Bupati  beserta rombongan memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman untuk personel Pospam dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020.Ditempat yang sama Ketua DPRD Baharuddin Harahap, SH, MH juga menyampaikan harapannya kepada semua elemen masyarakat agar dapat saling membantu satu dengan yang lain guna memutus  mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Asahan.

Baca Juga  Bupati Asahan Terima Audiensi dengan DPP Robert's Center Kabupaten Asahan

Baharuddin juga menyampaikan  harus tetap siap siaga dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Asahan.Sehingga, Kabupaten Asahan dapat terhindar dari wabah virus Covid-19.(met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *