Jemaat Gereja Methodist Sambut Kedatangan Bupati Asahan

Asahan-Bupati Asahan H.Surya BSc menghadiri perayaan Natal Oikumene Kabupaten Asahan Tahun 2019.Pada perayaan tersebut bupati menyerahkan akta nikah pada masyarakat.Acara dipusatkan di Gereja Methodist Indonesia Resort Saut Maraja, Distrik 6, Wilayah I, Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Sabtu (28/12/2019) sekira pukul 10.00 wib.

Dalam perayaan Natal Oikumene turut dihadiri Forkopimda Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, OPD, Ketua Bamag, Pastor, Pendeta serta masyarakat.

Rental Genset Pekanbaru

Bantu Subscribe Channel Kami ya....

Dalam sambutannya Ketua Bamag Kabupaten Asahan Pdt Yatos Groho mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Asahan yang selama ini telah banyak memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat khususnya umat kristiani.

“Saya ucapkan terima kasih atas fasilitas yang telah diberikan oleh Pemkab Asahan seperti bantuan Alat Transportasi, Pemakaman Umum, Kantor Bamag Kabupaten Asahan dan bantuan yang lainnya,” ujarnya.

Selanjutnya ia juga mengajak umat nasrani untuk menjadi sahabat semua orang, dan terus menjaga persatuan dan kesatuan NKRI khususnya di Kabupaten Asahan.

Pada kesempatan tersebut Bupati Asahan juga berkesempatan menyerahkan akta nikah kepada masyarakat khususnya Jemaat Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Asahan Tahun 2019.

Selanjutnya dalam bimbingan dan arahannya Bupati Asahan H. Surya, Bsc menyampaikan perayaan natal harus bisa menjadi penyejuk dan pemersatu.(met)








Baca Juga :   Hadir Pengajian Akbar, Ini Pesan Pemerintah Asahan
Mitsubishi Pekanbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: