Alamak ! Diduga Dapat Jatah Dari Pilkades,21 Warga Tinggi Raja Keracunan Nasi Bungkus


Asahan – Pilkades  di Kecamatan Tinggi Raja tepat nya di Desa Tinggi Raja , meninggalkan duka terhadap masyarakat  Tinggi Raja,pasalnya ada masyarakat  diduga keracunan makanan akibat memakan nasi dari  kumpulan dari nasi yang diberikan oleh para calon kades.

Akibatnya sebanyak 21 orang warga Kecamatan Tinggi Raja diduga mengalami keracunan makanan . Sehingga dengan kejadian tersebut membuat warga panik Kamis (19/12/2019).

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Camat Tinggi Raja Syaiful Pasaribu menerangkan “ada sebanyak 21 warga kita mengalami keracunan diduga karena makan nasi yang dikumpulkan para calon Kades kemarin, terangnya.

Adapun korban yang mengalami keracunan,mulai dari orang tua dan anak kecil,sehingga dari korban yang diduga keracunan ada yang di bawa ke Rumah sakit dan masih ada melakukan pemeriksaan dan perawatan di Puskesmas Tinggi Raja.

“Sebanyak 2 orang dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Haji Abdul Manan Simatupang ( RSUD HAMS ) Kisaran,1 orang di Rumah Sakit Kartini,sementara sisanya ada dipuskesmas, ucapnya

Untuk saat ini kita belum tau,akan bertambah lagi korban atau tidak ,yang jelas kita akan terus memantau perkembangan ini,”tukasnya.(met)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Hadir Pengajian Akbar, Ini Pesan Pemerintah Asahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *