Warga Antusias Sambut Kunker Camat Mandau di Desa Harapan Baru


Mandau – Hari ini, Rabu (12/04/2023), Camat Mandau Riki Rihardi didampingi oleh Sekretaris Kecamatan Mandau Yoan Dema, melaksanan kunjungan kerja ke Desa Harapan Baru, tepatnya dilingkungan RT03/RW02 Dusun Makmur Jalan Tiung.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Sebanyak 39 Kepala Keluarga di RT03/RW02 Desa Harapan Baru, menyambut kedatangan Camat Mandau Riki Rihardi dengan antusias, karena selain bersilaturahmi dengan masyarakat, Camat Mandau Riki Rihardi juga menyerahkan sejumlah bantuan.

“Kunjungan kami pada siang hari ini, selain untuk menyerahkan bantuan, juga ingin menyerap aspirasi sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Daerah dengan masyarakat Desa Harapan Baru, kami himbau juga kepada Bapak Ibu yang hadir, demi kemajuan Desa Harapan Baru yang kita cintai ini, mari kita terus kompak dalam mendukung program-program unggulan Bupati Bengkalis, Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., agar terwujudnya Kecamatan Mandau khususnya Desa Harapan Baru yang bermarwah, maju dan sejahtera”, ujar Camat Mandau Riki Rihardi.

 

Saat memberikan sambutan Camat Mandau Riki Rihardi juga menyampaikan salah satu Program unggulan Bupati Bengkalis yakni program Pasar Murah berupa sembako yang terdiri dari Beras, Gula dan juga Minyak Makan, dan terakhir Camat Mandau juga menyampaikan bahwa seluruh masyarakat RT03/RW02 Desa Harapan Baru akan mendapatkan sembako dari Pasar Murah tahun ini.

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  LBH-BERSERI Minta PT. PHR Perhatikan Tenaga Kerja Tempatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *