Camat Mandau Buka MTQ Kelurahan Gajah Sakti


DURI-Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Kelurahan Gajah Sakti yang dipusatkan di Masjid Nur Ilahi pada Rabu (11/3/20) tersebut dihadiri langsung oleh Camat Mandau Riki Rihardi S.STP M.Si dan Sekcam Mandau Muhammad Rusydy. MTQ tingkat Kelurahan Gajah Sakti ini merupakan kegiatan pelaksanaan MTQ pertama kali dilakukan. Namun meskipun pertama kali, persiapan yang dilakukan cukup maksimal.

Selain Camat dan Sekcam Mandau, hadir tuan rumah MTQ Kelurahan Gajah Sakti Baharudin S.Sos, Sekretaris Kelurahan Gajah Sakti Febriatul Akmal S.STP, Bhabinkamtibmas Gajah Sakti Bripka Arian, Bhabinsa Gajah Sakti Sertu Agung Saputro, dan elemen perangkat kelurahan serta panitia MTQ.

Dalam sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi S.STP M.Si meminta agar pelaksanaan MTQ dijadikan peningkatan iman dan taqwa serta membentuk generasi Qurani.

“Saya berharap melalui kegiatan ini, dijadikan sebagai peningkatan iman dan taqwa kita. Tak hanya itu, mari kita jadikan MTQ sebagai pembentuk generasi Qurani di Kelurahan Gajah Sakti ini. Dan mari budayakan program magrib mengaji dan juga program lain yang dapat membentuk keimanan dan ketakwaan kita bersama. Dengan mengucapkan bismillahirohmirohiim, MTQ tingkat Kelurahan Gajah Sakti secara resmi saya buka,”katanya.

Dalam kesempatan itu juga, panitia MTQ membacakan laporan panitia yang dalam hal ini disampaikan oleh Sekretaris Kelurahan Gajah Sakti Febriatul Akmal S.STP. Dalam kesempatan itu, tak lupa juga disampaikan ucapan terima kasih kepada warga dan donatur yang telah memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan MTQ tersebut. Meskipun baru pertama kali, Lurah Gajah Sakti Baharudin S.Sos dan Sekretaris Kelurahan serta elemen kelurahan sejak dari awal telah mempersiapkan kegiatan ini sebelumnya.(BD)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Sambut HUT RI Ke 74, RT 04/ RW 11 Gajah Sakti Lakukan Persiapan Pesta Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *