Sekda Pelalawan Meninggal Dunia, Bupati Kasmarni Turut Berbelasungkawa


BENGKALIS – MANDIRI POS, Kabar duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Pelalawan, Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan, Tengku Mukhlis meninggal dunia pada Ahad, 25 Juni 2023 sore. Tengku Mukhlis tutup usia di Rumah Sakit Efarina Etaham Pangkalan Kerinci.

Mendengar Kabar tersebut Bupati Bengkalis mengungkapkan turut berbelasungkawa dan mendoakan kebaikan untuk almarhum.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

“Innalillahiwainnailairrojin kami atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Bengkalis, turut merasakan duka yang mendalam atas berpulangnya kerahmatullah, keluarga, sahabat, teman sejawat kami H.T. Muklis,” ungkap Bupati Kasmarni.

Sebelum meninggal, Sekda yang akrab disapa Pak MT itu mengalami penurunan kesehatan, kemudian dilarikan ke rumah sakit hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada usia 56 tahun.

Bupati Kasmarni mengajak semua pihak untuk mendoakan dan memaafkan apabila Sekda Mukhlis pernah berbuat kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja semasa hidupnya.

“Mohon dimaafkan segala kesalahan almarhum. Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah, dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin,” ucap Kasmarni. (sir)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂
Baca Juga  Memeriahkan MTQ ke- 17, Kades dan Warga Desa Sukajadi Laksanakan Pawai Ta'aruf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *