Camat Mandau Buka MTQ Kelurahan Air Jamban


Mandau – setelah dilaksanakannya kegiatan pawai pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kelurahan Air Jamban dipagi hari nya, Pemerintah Kelurahan Air Jamban pada Minggu Malam (11/06/2022), bertempat di Masjid Besar Arafah Duri, membuka kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-4 tingkat Kelurahan Air Jamban, yang dibuka secara resmi oleh Camat Mandau Riki Rihardi.

Kegiatan diawali dengan penampilan defile, yakni menampilkan seluruh peserta MTQ, yang mana Qori dan Qoriah nya sebanyak 175 peserta yang akan mengikuti 10 cabang lomba yaitu Tartil, Tilawah Anak-anak, Tilawah Remaja, Tilawah Dewasa, Tahfiz 1 juz, Tahfiz 5 juz, Tahfiz 10 juz, Tahfiz 20 juz, Tahfiz 30 juz dan Syarhil Qur’an.

ADS:

Lagi Cari Agency Travel Pekanbaru Tujuan Medan untuk liburan atau pulang kampung? Hubungi Melody Travel untuk Perjalanan PP Travel Medan Tujuan Pekanbaru yang aman dan nyaman.

Dalam sambutannya Lurah Air Jamban Rifky Ellyaningsih mengucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis Ibu Kasmarni S.Sos., M.MP., melalui Camat Mandau yang mana ini untuk kali keempatnya Alhamdulillah memberikan kesempatan untuk kami mengadakan MTQ tingkat Kelurahan Air Jamban, dan kami mengingatkan kepada dewan hakim mohon menjadi hakim yang seadil-adilnya, karena kami yakin di Kelurahan Air Jamban banyak bibit-bibit terbaik demi mengharumkan Kelurahan Air Jamban yang kita cintai ini.

Selanjutnya sambutan Camat Mandau Riki Rihardi serta penyampaian pesan untuk seluruh masyarakat Kecamatan Mandau terkhusus Kelurahan Air Jamban.

“Bapak Ibu kami dapat sampaikan bahwa kegiatan MTQ ini ialah upaya kita bersama dalam membangkitkan gairah kita untuk terus mensyi’arkan agama Islam di Kecamatan Mandau yang kita cintai, serta harapan kami kegiatan ini tidak hanya seremonial saja tetapi kami berharap seluruh khafilah Kelurahan Air Jamban ini bisa menghadirkan prestasi terbaik untuk tingkat kecamatan nantinya”, ungkap Canat Mandau Riki Rihardi

Baca Juga  Refri: Di Kecamatan Mandau Belum Ada TK Negeri

Setelah menutup sambutannya, Camat Mandau Riki Rihardi membuka secara resmi MTQ tingkat Kelurahan Air Jamban dengan menekan sirine sebagai tanda dimulainya pelombaan serta peletakan bendera LPTQ,.(BN)

Ayo Berikan Rating Terbaik pada tulisan ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *